Lubuk Alung -Lintasinter.com- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung,Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi, mewakili Danramil menghadiri Rapat Koordinasi dalam Pencegahan Covid 19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kegiatan tersebut  berlangsung di Ruang kerja Camat Sintoga, Senin (03/01/2022).

Beberapa hal yang dibahas terkait antisipasi dan Pencegahan Covid 19 diantaranya, Jajaran Forkopimca Kecamatan Sintoga dan Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan, mengambil sikap, agar Covid 19 tidak berkembang  di Wilayah Kecamatan Sintoga Dengan Dilaksanakannya Vaksinasi Ditiap Nagari Kasus Covid 19 saat ini, untuk itu Jajaran Forkopimca antisipasi serta mengambil langkah yang strategis, tepat dan cepat perlunya Edukasi yang spesifik di tengah pandemi tersebut.

Danramil 05/Lubuk Alung yang diwakili Sertu Joni Iswandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ” Sinergitas TNI, Polri dan Elemen Masyarakat lainnya sangat penting, untuk giat Gugus Tugas Pencegahan Covid 19, TNI dalam hal ini Koramil 05/Lubuk Alung siap untuk bersama sama mendukung kegiatan pencegahan Covid di wilayah.dengan Mengajak warga untuk di Vaksin jelasnya.

Hadir Dalam Rapat tersebut, Camat Sintoga Bpk Asyari.S.Pd beserta Staf, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral yang di wakili Babinsa Sertu Joni Iswandi , Kapolsek Lubuk, Kapus Puskesmas Sintoga dan Para Walinagari.
 
Top