Padang-Lintasinter.com- Bertempat di Makorem 032/Wbr Jalan Jendral Sudirman No.26 Kota Padang, dilaksanakan Kegiatan pelepasan mantan pejabat Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI  Arief Gajah Mada S.E.,M.M beserta istri yang dihadiri oleh para Kasikorem 032/Wbr, para Dandim jajaran Korem 032/Wbr, Danyonif 133/ Yudha Sakti, Pasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 032PD I/BB serta undangan lainnya, Jum'at (24/12/2021).

Acara tradisi satuan pelepasan dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka melepas mantan pejabat Danrem 032/Wbr.

Kegiatan ini diawali dengan penciuman Dhuaja Korem 032/Wbr oleh mantan pejabat Komandan Korem 032/Wbr dan pengalungan bunga, dilanjutkan berjalan melintasi pagar pedang pora mengiringi langkah Brigjen TNI  Arief Gajah Mada S.E. M.M  berjalan sambil bersalaman dengan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan menuju pintu pos Makorem 032/Wbr.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari warga Korem 032/Wbr kepada mantan pejabat Komandan Korem 032/WB beserta Istri agar terjalin ikatan silahturahmi yang kuat dan selalu menjaga nama baik satuan Korem 032/Wbr dimanapun bertugas dan berada.


Danrem 032/Wbr yang baru Brigjen TNI Purmanto mengatakan kepada awak media saat diwawancara bahwa sesuai dengan tupoksi yang harus dikerjakan, tugas yang utama adalah melanjutkan program vaksinasi diwilayah Korem 032/Wbr.

Masih kata Jendral bintang satu itu, Program internal sendiri kami akan melanjutkan program kerja yang sudah dikerjakan komandan korem yang lama, kemudian untuk program jangka panjang kami akan selalu berkordinasi dengan pemerintah daerah agar semuanya bisa singkron dan dapat membantu pemerintah dalam memajukan Sumatera Barat. 

Sekarang kita masih dihadapkan dengan keadak an covid-19 maka dari itu kami juga akan berkordinasi dengan bapak Gubernur untuk memanfaatkan lahan kosong guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dimasa pandemi, tutupnya. (SRP)
 
Top