Padang-Lintasinter.com Danrem032/Wbr  Brigjen TNI  Arief Gajah Mada,S.E,.M.M bersama Kasrem 032/Wbr Kolonel Czi Arif Hartoto,S.E dan Para Kasi Korem 032/Wbr melaksanakan sholat dzuhur dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-76 Tahun 2021, di ikuti para prajurit dan PNS bertempat di Masjid At- Taqwa Makorem 032/Wbr, Rabu (15/12/2021).

Hari Juang TNI Angkatan Darat adalah tanggal khusus sejarah Korps Infanteri TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa yang sebelumnya bernama Hari Infanteri kemudian diganti Hari Juang TNI Angkatan Darat.

Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit infanteri TNI AD. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat. 

Dengan mengusung tema “TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat membangun Bangsa”, semoga Prajurit TNI khususnya Korem032/wirabraja diberi perlindungan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta dijauhkan dari segala musibah termasuk wabah Covid 19. (Penrem032)
 
Top