Padang Pariaman -Lintasinter.com- Serda Zufrial BABINSA Koramil 05 Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman bersama BABHINKAMTIBMAS melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin di korong sekayan Nagari Lubuk Alung kecematan Lubuk Alung, Selasa (28/12/2021)

Dalam kesempatan kali ini sebagai Babinsa di wilayah binaan Melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di kantor korong sekayan.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga di wilayah binaan tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Serda Zufrial.

Sementara itu Bahwa Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.
 
Top