Padang-Lintas Inter.com- Antisipasi terjadinya pengujung pantai  atau wisatawan,  terbawa ombak,  ditpolairud Polda Sumbar,  sambangi  wisatawan yang berenang di bibir pantai Padang,  berikan himbauan,  agar  pengujung pantai tidak berenang,  “karena saat ini,    hingga satu pekan kedepan ombak besar sering terjadi akibat cuaca ektrem” 

 
dalam patroli tersebut,  petugas dari penegakan hukum  atau Gakkum Ditpol Airud Polda Sumatera Barat,  menghimbau pengunjung objek wisata terutama orang tua untuk mengawasi anak anaknya,  yang bermain pasir, jangan sampai lengah, apalagi  lepas dari pengawasan orang tua, yang anaknya bermain di bibir pantai keselamtan anak jadi ancamannya.     

 

Kanit Patroli Darat Ditpol Airud Polda Sumatera Barat,  Iptu Tusiyat menjelaskan,  pihaknya intens,  melakukan pengawasan dan himbauan kepada wisatawan di sepanjang pesisir pantai padang,  terutama di akhir pekan atau di hari libur. 


Agar himbauan bisa didengar oleh banyak orang,  petugas juga menggunakan pengeras suara,  petugas  memberikan himbauan dengan cara mobile.    


Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadianya hal hal yang tidak di inginkan terhadap pengunjung pantai, apalagi saat ini terjadi cuaca ektrem,  yang mana salah satu dampaknya terjadi ombak besar di sertai badai.  

selain himbauan untuk tidak berenang,  petugas dari Polairud  Polda Sumbar,  juga mewanti wanti pengunjung pantai untuk tetap  patuh dalam prokes keseahatan.
 
Top