Kegiatan Vaksinasi masal di Mtsn 1 Padang berjalan lancar, aman dan tertib. Sebelumnya kegiatan vaksinasi dilaksanakan Jumat (25/9/21), kegiatan vaksinasi diikuti oleh 260 siswa dan lebih dari 10 orang masyarakat.

Kepala Mtsn 1 Padang melalui Idra Putri selaku Waka Kurikulum dan Koodinator Vaksinasi menjelaskan, strategi yang digunakan dalam capaian vaksinasi ini menggunakan  himbauan-himbauan, walaupun demikian, kegiatan ini mendapatkan penilaian positif, sehingga antosiasme siswa-siswi dan masyarakat sekitar cukup baik untuk melaksanakan vaksin. 

Idra menjelaskan, Pihak sekolah akan mengadakan kegiatan vaksinasi lanjutan, akan di adakan 4 Oktober 2021 ini, vaksinasi lanjutan diutamakan kepada siswa-siswa yang belum vaksin dan mendapatakan izin dari orang tua.

"Alhamdulillah kegiatan vaksin ini mendapatkan penilaian baik dari siswa dan masyarakat.Pihak sekolah akan mengadakan vaksinasi lanjutan. Sekarang kami sedang mendata siswa-siswa yang ingin di vaksin, dan telah mendapatkan izin dari orang tua", jelasnya.

Selanjutnya, vaksinasi ini diharapkan lebih meningkatkan kesehatan siswa dan masyarakat. Setelah vaksinaai ini, mengenai proses pembelajaran tatap muka Mtsn 1 Padang menerima apapun keputusan dari pemerintah.
(Adil)
 
Top