Padang-lintasinter.com- Wartawan media online gelar silaturrahmi dengan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Jumat (24/9/2019).

Jum'at siang telah berlangsung tatap muka Faturahman Eka Guna Jakti (TopsigiPos), Wahyudi Eka Putra (Serasinews), dan Zaidil Hamdi (Lintas Inter) dengan Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, di ruangan Kabid Humas Polda Sumbar.

Kombes Pol Satake mengatakan, silaturrahmi bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri kususnya Polda Sumbar dengan awak media. 

Selama ini hubungan antara Polda Sumbar bersama awak media sangat baik. Ia berharap hubungan ini tetap terjaga demi tercapai tujuan  sebagai wadah informasi untuk masyarakat, agar masyarakat dapat menerima informasi-informasi mengenai kebijakan pemerintah maupun informaai lainnya yang berkembang saat ini.

"Hubungan kita bersama media baik sekali, kita berharap hubungan ini selalu terjaga, dan masyarakat Sumbar bisa mendapatkan informasi-informasi yang berkembang pada saat sekarang ini". Harap Satake Bayu

Sementara Faturrahmah Eka G.J mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik atas jamuannya. "Terima Kasih pak Kabid telah meluangkan waktu dan tempat untuk menjalin silaturahmi bersama kami dari media. " ujarnya.(adil) 
 
Top