Padang,- Usai Kegiatan Pengantaran Brigjen TNI Rayen Obersyl ke Bandara Internasional Minangkabau, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB beserta Para Kasi Korem 032/Wbr menjenguk Clarisa Agustina dan Muhammad Davanka Alwiandra anak dari Komandan Kodim 0308/Pariaman yang sedang di rawat inap di Rumah Sakit Tk.III dr. Reksodiwiryo Padang, Sabtu (11/5/2024). 

Clarisa Agustina dan Muhammad Davanka Alwiandra sudah sejak Jum’at (10/5/2024) dirawat karena sakit tipus dan demam.

Setibanya di Rumah sakit, Danrem 032/Wbr di sambut oleh Karumkit Tk. III dr. Reksodiwiryo Padang Letkol Ckm (K) dr. Hasnita, M.K.M beserta para staf dan langsung menuju ruang perawatan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 032/Wbr memberikan motivasi dan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sediakala.

Danrem 032/Wbr juga menuturkan, “Sekarang lagi musimnya orang-orang pada sakit, dikarenakan sekarang lagi memasuki pergantian musim, untuk itu asupan makan harus selalu dijaga,”Pungkasnya.

Lebih lanjut Danrem 032/Wbr berpesan kepada Karumkit untuk memonitor kesehatan anggota dan keluarga Korem 032/Wbr.

“Berikan perawatan yang terbaik, jika perlu bantu disediakan tenaga kesehatan untuk mengecek kesehatannya secara berkala,” tegas Danrem.(Penrem032)
 
Top