Kabupaten Solok - Ada pemandangan tak biasa di SDN 8 Alahan Panjang, Kecematan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Kamis 02 Mei 2024.

Personil Polsek Lembah Gumanti yang dipimpin oleh Iptu Aripin Ahmad Dalimunte, SH meriahkan Hari Pendidikan Nasional bersama Guru dan murid SDN 8 Alahan Panjang.

Kedatangan Personil Polsek Alahan Panjang disambut langsung oleh Kepala Sekolah, Tenaga pendidik dan murid-murid SDN 8 Alahan Panjang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan jajaran berbagi sedikit motivasi sekaligus menyerahkan Susu dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Selamat Hari Pendidikan Ibuk/Bapak dan anak-anakku semua. Anak-anakku inilah yang akan menjadi generasi emas ditahun 2045 nanti. Maka dari itu, dari sekarang harus kita persiapkan untuk mencapai tujuan tersebut" Ujar Kapolsek


Dihari Pendidikan Nasional ini, Kapolsek Alahan Panjang berpesan kepada anak-anak untuk lebih giat lagi dalam menjalankan proses belajar.

"Mari anak-anaku semua lebih tingkatkan lagi semangat untuk belajar. Dengan belajar apa yang kita cita-citakan akan tercapai. Kalau kita malas belajar, anak-anak nanti tidak bisa seperti bapak-bapak dan ibu guru didepan ini" jelasnya dengan raut wajah senyum.

Setelah memberikan arahan dan motivasi, Kegiatan ditutup dengan pembagian Susu dan foto bersama guru wan murid SDN 8 Alahan Panjang
 
Top