Padang - Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Personil Kodim 0312/Padang, melaksanakan Karya Bakti dengan membantu masyarakat dengan tema “ TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK MENGATASI KESULITAN RAKYAT ” di Jln. Pasar Baru Kelurahan Kapung Jao , Kecamatan Padang Barat, Senin (27/05/24).

Dandim 0312/Padang Kolonel Kav Yudha Setiawan. S.E., PSC., M.Sc, menyatakan kegiatan ini adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan diwilayah dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.

Kegiatan Karya Bakti ini juga Merupakan simbol dari semangat persatuan dan gotong royong yang menjadi pondasi kekuatan bangsa.Sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, agar semakin terjalin kebersamaan. Pungkas nya

Tentunya tujuan dari pada kegiatan karya bakti ini adalah kita membantu pemerintahan daerah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat, sehingga dengan karya bakti bersama rakyat, maka diharapkan akan tercipta ikatan batin yang kokoh kuat TNI dengan masyarakat, tutup Dandim.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, , Polres, Pol PP, Dinas Perdagangan dan Dinas Lingkungan hidup dan Warga masyarakat.(Pendim 0312/Padang)
 
Top