SOLOK, – Kapolres Solok, AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H., bersama PJU Polres setempat, meninjau langsung lokasi jalan terban di Jorong Pasa, Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (15/5/2024).

Jalan tersebut, merupakan jalan nasional yang menghubungkan Padang dengan Kabupaten Solok Selatan via Alahan Panjang Kabupaten Solok.

Akibat jalan terban yang terjadi pada Senin (13/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB itu, menyebabkan arus kendaraan dari arah Alahan Panjang Kabupaten Solok menuju ke Kabupaten Solok Selatan atau sebaliknya, mengalami kemacetan.

Saat melaksanakan giat peninjauan lokasi jalan terban tersebut, Kapolres AKBP Muari didampingi Wakapolres, Kompol Jonianto, S.H dan PJU Polres Solok.

Diantaranya, Kabag OPS, Kompol Gusdi, S.H. Kapolsek Pantai Cermin, IPTU Defri Irawan, S.H, Personil Polres Solok dan Personil Polsek Pantai Cermin.

Di lokasi, Kapolres AKBP Muari juga sempat berbincang dengan petugas dari Dinas terkait, yang tengah bekerja melakukan pekerjaan perbaikan jalan yang terban itu.

Sejumlah alat berat dan petugas perbaikan jalan, sampai Rabu siang masih terus bekerja, melakukan pekerjaan perbaikan jalan. Agar ruas jalan utama itu, secepatnya bisa dilalui kendaraan bermotor.

Kapolres Solok, AKBP Muari berharap, semoga pekerjaan perbaikan jalan ini dapat cepat selesai dan bisa kembali dilalui kendaraan bermotor seperti sedia kala.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengaturan lalu lintas di sekitar jalan terban oleh personil Polres Solok dan Personil Polsek Pantai Cermin.

 
Top