PARIAMAN,– Berlokasi di Lapangan Sepak Bola AMS Pauh Barat Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat Komandan Kodim 0308/ Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M,Han yang di wakili Kasdim 0308/ Pariaman Mayor Inf Asrul Sani secara resmi menutup gelaran Turnamen Sepakbola Dandim Cup Kodim 0308/ Pariaman Tahun 2024, Rabu (06/03/2024).

Usai laga final yang terjadi antara PS AD Kodim vs Pemkab Kabupaten Padang Pariaman yang berakhir dengan skor 2-1, untuk kemenangan PS AD Kodim 0308/ Pariaman.

Turut Hadir dalam Kegiatan penutupan Turnamen Dandim CUP ini, Kasdim 0308/ Pariaman Mayor Inf Asrul Sani, Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri SH, Wakil I DPRD Kota Pariaman Efrizal S.Sos, Inspektur Pertandingan ( Hakim) Serma Junaidi, Kepala Desa Pauh Timur Ulil Amri, Ketua AMS Muhammad Yusuf Riu.

Dalam sambutannya Kasdim 0308/Pariaman menyampaikan selamat kepada Sang Juara Turnamen Dandim Cup, yaitu PS AD Kodim yang selama ini telah bermain dan bertanding dengan baik dan sportif.

“Ucapan terima kasih, juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran Forkopimda yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan ini dan juga turut hadir dalam menyaksikan laga final diakhir kegiatan yang hari ini sama-sama telah kita saksikan,” ujarnya.

“Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai saat ini, tentunya ini semua dapat terlaksana atas dukungan seluruh panitia, juri, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia, Juri, pemain, para penonton dan seluruh warga sekitar yang telah berhasil mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” Pungkas Kasdim.
 
Top