Dalam rangka menciptakan kondisi sosial aman dan kondusif Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Rubel Antonius DM melaksanakan monitoring wilayah dan monitoring rekapitulasi suara di kecamatan bersama babinkamtibmas dan perangkat kecamatan.Bertempat di kantin kantor camat VII Koto Sungai Sariak , Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman,Jumat (23/02/2024).

Proses pemungutan suara di pemilu tahun 2024 telah selesai dengan lancar aman serta kondusif. Walaupun demikian dalam mengantisipasi adanya konflik individu ataupun kelompok Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak tetap waspada dan selalu memonitor wilayah binaan.

Melalui komunikasi sosial yang dilakukan, Babinsa berharap kepada pemerintah nagari untuk dapat menjadi solusi di setiap permasalahan warga yang terjadi pasca pemilu.Pemungutan suara telah kita laksanakan, proses penghitungan ditingkat Nagari juga sudah selesai dengan aman. Akan tetapi tidak menuntut kemungkinan ada dari warga yang kecewa dan saling ejek satu sama lain itu pastinya bisa menimbulkan permasalahan antar sesama warga.

Lanjut Babinsa,, oleh dari itu perlu kita sampaikan kepada perangkat nagari untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah pasca pemilu ini. Kita juga menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kerukunan , kekompakan serta kebersamaan sehingga situasi dan kondisi sosial Tetap aman dan kondusif.
 
Top