Padang- Korem 032/Wirabraja laksanakan pembinaan rohani dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS segarnizun Padang bertempat di Masjid At-Taqwa Makorem 032/Wbr, Jalan Sudirman No. 29 Kota Padang, Senin (12/2/2024).    

Peringatan Isra Miraj kali ini mengambil tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Isra Mikraj dan Pengamalan Ibadah Di Tengah Terpaan Digitalisasi", dimana uraian hikmahnya disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Syafwan Diran.

Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl, menyampaikan bahwa peringatan Isra Mikraj bukan sekadar tradisi keagamaan, tetapi juga sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Isra Mikraj adalah bukti kebesaran Tuhan, di mana Rasulullah menerima perintah Shalat Lima Waktu secara langsung dari Allah SWT.
Kepatuhan dan ketaqwaan dalam melaksanakan ibadah Shalat diharapkan menjadi landasan moral, motivasi, dan semangat pengabdian Prajurit dalam memantapkan keimanan, ketaqwaan, dan moralitas.

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Kasrem 032/Wbr, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 032/Wbr, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB.
 
Top