Sungai Sariak.Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Rubel Antonius DM melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos) dengan warga binaan bersama mitra rekan polisi terkait dengan kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024 di Nagari lareh Nan Panjang Sungai Sariak Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Senin, (12/02/2024).

Menurut Serda Rubel Antonius DM Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial bagi satuan kewilayahaan melaksanakan tugas-tugas pokoknya diwilayah binaan masing-masing, guna memperoleh bahan keterangan bagi babinsa untuk dilaporkan ke komando atas.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna memantau perkembangan situasi di wilayah binaan untuk membina dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga serta Mengajak masyarakat peduli dengan situasi lingkungan dimana saat ini tahapan pemilu sudah berjalan.

Dalam Komsosnya Serda Rubel Antonius DM berharap kepada masyarakat yang menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan ancaman dalam pelaksanaan pemilu agar segera melaporkan kepada babinsa dan aparat terkait lainnya.
 
Top