LUBUK ALUNG,- Dandim 0308/PRM Letkol Inf Dwi Widodo SH. M.han beserta Bupati Suhatri Bur,S.E.,M.M dan Kapolres AKBP Ahmad Faisal Amir Sik MSi melakukan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, dalam rangka mengawasi pelaksanaan pemilihan umum, Rabu (14/02/2024)

Kunjungan tersebut dilakukan dalam upaya untuk memastikan berlangsungnya proses pemilihan umum yang aman, tertib, dan demokratis. Dandim 0308/PRM, bersama-sama dengan Bupati dan Kapolres, meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara serta mengamati proses pengawasan keamanan Nagari Singguling.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0308/PRM, Bupati, dan Kapolres memberikan atas kerja keras para petugas TPS yang telah bekerja dengan disiplin dalam melaksanakan tugasnya. Mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan kesehatan selama proses pemilihan berlangsung.

Pada akhir kunjungan, Dandim 0308/Prm Bupati, dan Kapolres menyampaikan harapannya agar proses pemilihan umum berjalan lancar, adil, dan transparan serta mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas dan berkelanjutan.
 
Top