SUNGAI LIMAU,- Babinsa Sertu M.Syofyan anggota Koramil 02/Sungai limau Kodim 0308/Prm ,Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Warga Binaan,di salah warung yang terletak dikorong padang karambia Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai limau Kabupaten Padang Pariaman,Jum’at (5/01/2024).

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang  ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, sehingga Babinsa sebagai Ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang.

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI  Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.
 
Top