Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba kodim 0308/Pariaman Koptu Priyo Santoso, melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama masyarakat Nagari Kampung Galapung Kec. Ulakan Tapakais Kab Patiaman.
 
Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Koptu Priyo Santoso tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Selama ini Koptu Priyo Santoso di Desa Binaanya Nagari Kampung Galapung Kecamatan Ulakan Tapakis Kab Pariaman sudah terbilang tertib dan aman, Karena kerja sama antara Babinsa dan masyarakat dalam bersama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan bahaya narkoba.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba Kodim 0308/Pariaman juga menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan pemerintah pusat ataupun Daerah dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.
 
Top