KAMPUNG DALAM,- Sebagai Babinsa Koramil 06/Kp dalam dan Bhabikamtibmas polsek kampung dalam wilayah Binaan Nagari Kudu Ganting Kecamatan V koto Timur Kabupaten Padang pariaman kedatangan Mahasiswa Universitas Andalas Padang yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata selama 15 hari, Rabu (17/01/2024).

Menyambut kehadiran mereka, baik Wali nagari,Babinsa dan Bhabinkamtibmas menerima mereka di Aula kantor Nagari kudu ganting.Sebanyak kurang lebih 12 Mahasiswa akan melaksanakan program-program mereka di tengah masyarakat.

terhadap para mahasiswa diterima dengan baik mulai dari perkenalan hingga fasilitas tempat tinggal sementara yaitu di rumah Warga yang kosong di nagari kudu ganting,meskipun tempat yang digunakan untuk bermukim sementara berupa rumah warga namun masih sangat layak untuk ditempati Selama melakukan kegiatan bagi Mahasiswa KKN.

Dalam sambutannya Wali nagari kudu ganting menyampaikan, “Selamat datang dan silakan laksanakan program sebaik-baiknya, serta kami minta maaf bila dalam penyambutan maupun ada fasilitas yang masih kurang.Juga berharap para Mahasiswa bisa melaksanakan program secara maksimal sehingga menuai hasil yang diharapkan baik bagi mahasiswa KKN sendiri maupun masyarakat Nagari kudu ganting khususnya”.

Kegiatan dan juga program yang akan dilaksanakan mereka nanti juga akan mendapat dukungan dari semua komponen, selain Pemerintah nagari,Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan. Tidak lupa juga perihal keamanan. 

 Serka Yonedi Chaniago Menyampaikan untuk tetap tegor sapa sama warga sebab bagaimanapun juga disini adalah ligkungan baru bagi mahasiswa.

Saya sampaikan selamat datang di Nagari kudu ganting buat mahasiswa yang akan KKN. Karena kami juga berdinas di Nagari ini, kami juga siap mendukung juga mendampingi bila diperlukan.

Karena Mahasiswa ini orang baru disini sebagai pendatang, silakan bergaul dengan masyarakat dan juga tetap jaga tata kramah dan sopan santun sama warga demi keselamatan kalian dalam pelaksanaan program,”ujarnya
 
Top