Sabtu 09 Desember 2023, Warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang minum kopi maupun sarapan pagi sehingga menjadi sasaran Babinsa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberi arahan dan masukan kepada warga perlunya untuk memelihara kebersihan lingkungan sekitar kita.

Babinsa Serda Yendrizal bersama Bhabinkamtibmas Minum kopi Di warung kopi pak ujang (45) suku piliyang korong talogondan Nagari kurai taji Kecamatan,Nan sabaris untuk melaksanakan komunikasi sosial kepada warga binaan.

salah satu masyarakat di Korong talagondan Nagari kurai taji Kec,
Nan sabaris.Komsos ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan Menyampaikan tentang kebersihan lingkungan kepada warga Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengimbau warga untuk tetap menerapkan Menjaga lingkungan dan melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Dikatakan, penyebaran dari ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan Pembersihan Di lingkungan setempat Karena itu, pencegahan penyebaran Dari penyakit apapun,untuk itu harus menjaga lingkungan, masing-masing kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk kepentingan Bersama. ungkap Serda Yendrizal.
 
Top