Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, Serka Yuni Yanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Nagari Koto Dalam Induk Kec.VII Koto Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman,Ciptakan kedekatan dg warga binaanya. Senin (11/12/2023).

Komunikasi sosial(Komsos) adalah salah satu media Babinsa utk mengenal warga binaanya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab. 

Hal tersebut di tegaskan Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Prm Serka Yuni Yanto menurutnya komsos juga bertujuan utk mencari informasi dan pengetahuan perkembangan situasi di wilayah binaan Nagari Koto Dalam Induk Kec.VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman "utk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dg warga binaan"ujarnya

Dijelaskan Seka Yuni Yanto, jika komsos yg di lakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa utk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada Masyarakat wilayah binaan, yg bertujuan utk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dg Masyarakat. 

Dengan komsos ini akan tercipta suasana yg harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan pungkasnya.
 
Top