KAMPUNG DALAM,- Bertempat di Korong pasar Padang alai Nagari gunung Padang alai Kecamatan V koto timur Kabupaten Padang Pariaman,Babinsa Koramil 06 Kp dalam Kodim 0308/Pariaman Sertu Alfebri melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaan. Sabtu 16/12/2023

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun dan menjaga ke amanana wilayah. 
Komsos demi terjalinnya hubungan yang baik dengan Pemuda binaan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat Dan Pemuda yang ada di Nagari gunung Padang alai. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

 Bahwa kegiatan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama Penuda, segala informasi maupun situasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan.


Salah satu tokoh pemuda mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan.
 
Top