Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat Nagari balah aie timur kecamatan VII koto sungai sarik kabupaten Padang Pariaman Memastikan Keamanan di wilayah binaannya,sangat diperlukan saat pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antar sesama

 Sertu Mairizal menyampaikan, semuanya terjadi karena selama ini,selalu terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya Polsek.

kegiatan yang dilakukan hari ini Sabtu 02/12/2023 merupakan rutinitas, dilaksanakan untuk mewujudkan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannnya.

Melalui kegiatan bersama ini jelas Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan juga mengajak warga khususnya personil Linmas untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dan mencegah segala bentuk potensi gangguan konflik ditengah masyarakat.

Menurut Sertu Mairizal pelaksanaan tugas tanpa adanya senergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit tercipta.

"Harapannya semua elemen masyarakat bersatu saling kerja sama untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban di dinagari.
Kekompakkan dan sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus dipupuk kedepan agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah binaan," ungkap Sertu "Mairizal"

Bapak Damiri salah satu wali korong dinagari tersebut berharap semoga sinergitas ini tetap terjaga, sehingga berdampak positif bagi masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,,ungkapnya..
 
Top