Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Meki Zaldi dan Praka Arie Syaputra menghadiri acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan bertempat di Nagari Sungai Buluh Barat ,Kecamatan Batang Anai , Kabupaten Padang Pariaman , Sabtu (18/11/2023).

 Babinsa mengatakan,acara yang digelar setiap tahun oleh Kecamatan kerajaan ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik,” kata Babinsa.

 Di tempat terpisah Danramil 09/ Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri mengatakan,Kegiatan positif seperti ini sangat penting untuk membina generasi muda.agar mengimplementasikan alquran dalam kehidupan sehari-hari.

 Lanjutnya pendidikan agama sangatlah penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang.

 Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat diperlukan di wilayah untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas, semoga kegiatan ini lancar,Ujar Danramil.

 Turut Hadir dalam pembukaan MTQ Tingkat kecamatan :
1. Bupati Padang Pariaman diwakili
2. Anggota DPD RI 
3. Anggota DPRD Padang Pariaman
4. Danramil 09/Batang Anai diwakili Babinsa 
5. Camat Batang Anai
6. Kapolsek Batang Anai diwakili Babinkamtibmas
7. Kakan kemenag diwakili 
8. Tokoh agama 
9. Wali Nagari seKecamatan Batang Anai
10. Peserra MTQ  seKecamatan Batang Anai.
 
Top