Parikmalintang - Babinsa koramil 04/ sicincin kodim 0308/ Pariaman, sertu Perizal komsos dengan camat enam lingkung dan staf Nagari Parikmalintang, bertempat d korong Pasa balai Nagari Parikmalintang kec enam lingkung kabupaten Padang Pariaman, Selasa 21 November 2023.

Kali ini sertu Perizal manfaatkan warung kopi melaksakan komsos dengan Camat enam lingkung joni firman untuk memper erat dan menjalin silahturahmi, Pasalnya warung kopi tempat berkumpulnya warga ketika santai dan melepas lelah setelah aktifitas bekerja. 

Sertu Perizal mengatakan komunikasi dengan camat dan warga binaan bisa di lakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan. 

Sebagai babinsa arus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaannya,sehingga dalam Pelaksanaan tugas sehari - hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancarlancar,Pangkas sertu Perizal.
 
Top