Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba Kodim 0308/Pariaman Koptu Priyo Santoso melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan wali Nagari bpk wali nagari dan Sekertaris Nagari, di Nagari Kampung galpaung Kecamatan Ulakan Tapakis 
Kamis, 23 November 2023

Babinsa Koramil 07/Pauh kamba Koptu Priyo Santoso beserta wali nagari Kampung galapung Bpk Ali warndana dan Sekertaris wali Nagari Bpk Ijal, bersosialisasi atau bercengkerama untuk membahas
permasalahan dengan menikmati secangkir kopi.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba koptu Priyo Santoso membahas kepada Wali Nagari kampung galapung beserta sekertarisnya agar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal,sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Serta hal paling penting adalah menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang pemilu tahun 2024 nanti,agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terpengaruh akan hal hal yang negatif,yang dapat memicu tindak kriminal dan merugikan orang lain.
serta tak luput kita sebagai umat beragama, agar selalu senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ke pada tuhan yang maha esa.

Dengan adanya komsos akan tercipta hubungan timbal balik dan perasaan saling percaya dan perhatian guna menunjang tugas pokok aparatur teritorial, perangkat desa dan warga binaan.
 
Top