Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Serda Yendrizal mendampingi  Petugas Puskesmas padang sago dan perangkat wali Nagari memberikan pelayanan kesehatan kepada Pasien ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) salah satu warga binaan atas nama Arinal (29)suku jambak di korong lurah parit,Kecamatan padang sago, Kabupaten padang pariaman. Senin (02/09/2023).

Wali nagari beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas  menuturkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian babinsa kepada warga binaan terutama warga yang mengalami gangguan jiwa, diharapkan dengan kehadiran babinsa ini memberikan rasa aman, nyaman sehingga proses kegiatan pelayanan kesehatan ini berjalan dengan lancar.

“Setelah mendapatkan pelayanan kesehatan secara teratur oleh petugas puskesmas padang sago,diharapkan warga penyandang ODGJ ini tidak kambuh lagi serta bisa memberikan ketenangan di dalam masyarakat” tutup Babinsa.

Tim dari Petugas Kesehatan Puskesmas padang sago  menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta Babinsa  dalam kegiatan pelayanan kesehatan ini,  sehingga pelaksanaanya bisa berjalan aman dan lancar.
 
Top