Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 Tahun 2023, Kapolsek Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri SH. Beserta anggota memberikan kejutan spesial dengan memberikan Kue Hari Ulang Tahun kepada Personil Koramil 03/Sungai Sariak. 

Momen istimewa ini terjadi pada saat Kapolsek beserta rombongannya tiba di Kantor Koramil 03/Sungai Sariak pukul 09.00 yang di sambut langsung oleh Danramil Sungai Sariak Kapten Arm. Azral Koto beserta Personil Koramil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyerahkan Kue Ulang Tahun sekaligus mengucapkan HUT TNI AD yang Ke 78.

"Atas nama Polsek Sungai Sariak kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 78, semoga semakin jaya dan maju untuk ke depannya.kami hadir di sini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Personil TNI - POLRI dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI dan kami harapkan agar TNI - POLRI ke depannya semakin loyal dan solid dalam mempertahankan keamanan Negara Republik Indonesia," Kata Kapolsek 

Ucapan terimakasih juga terungkap dari Danramil Sungai Sariak Kapten Arm Azral Koto yang mana Polsek Sungai Sariak beserta jajarannya sudah memberikan Kue Ulang Tahun sekaligus memberikan dukungan yang tak ternilai dalam peringatan HUT TNI ke-78 ini.

Danramil juga berpesan semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman.

"Semoga melalui momentum ini, tali silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah kita ini tetap aman dan kondusif," ungkapnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.
 
Top