Danau Kembar - Kapolsek Danau Kembar Iptu Irhas Murad, SH dan jajaran kembali melaksanakan kegiatan rutinitas setiap Hari Jumat dan sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat. Jumat (27/10/23).

Giat Jumat Curhat dilakukan dari satu jorong ke jorong lainnya. Dan kali ini dilaksanakan di Jorong Lurah Ingu, Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Danau Kembar IPTU IRHAS MURAD. SH beserta, KA SPKT Polsek Danau Kembar, Para Kanit Polsek Danau Kembar, Babinkamtibmas Polsek Danau Kembar dan Personil Polsek Danau Kembar.



Saat ditemui awak media Kapolsek Danau Kembar mengatakan, Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendengar langsung keluhan-keluhan dari masyarakat, terutama terkait dengan gangguan Kamtibmas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Danau Kembar bersama masyarakat, selain itu kegiatan juga diisi dengan mendengar keluhan langsung dari masyarakat serta berbagi sedikit rezki untuk masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Pada Kesempatan itu, Irhas mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan di setiap Jorong se-Kecamatan Danau Kembar.

Di akhir kegiatan Kapolsek Danau Kembar menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat.
 
Top