Dandim 0308/Pariaman beserta Jajarannya serta Danramil 07/pauh kambar kapten Inf agus lesmono melaksanakan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri. Bertempat di Rumah Bpk.(Pur) kopral samudera di Nagari mangopoh palak gadang Nagari Ulakan tapakis Kec.Ulakan tapakis, Dan di kecamatan Nansabaris bapak (Pur) Serma  Supardi. 
Rabu (4/10/2023).

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-78 tahun 2023 jatuh pada 5 Oktober Besok. Silaturahmi yang berlangsung akrab dengan dihadiri juga Pasiter Kodim 0308/Prm dan ba tuud koramil 07/pauh kambar 
 serta Babinsa. Selain bersilaturahmi, Dandim 0308/Pariaman dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa tali asih dan paket sembako.

Dandim 0308/Prm Letkol Dwi Widodo SH.M.Han menerangkan, menjelang HUT TNI Ke -78, satuan mengadakan rangkaian kegiatan peringatan di antaranya pemberian tali asih kepada veteran, purnawirawan dan warakawuri.

Melalui kegiatan ini, Dandim 0308/Prm Letkol Dwi Widodo SH.M.Han     berharap, mudah-mudahan dapat membantu sesepuh dan senior bahkan masyarakat yang masih membutuhkan sentuhan dari TNI.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah berjuang untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mereka sampai sekarang masih tetap berdoa agar TNI dan NKRI tetap utuh dan menjadi kebanggaan kita semua,” ucapnya.
 
Top