Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, Sertu. Jimmy Albert melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda untuk cegah kenakalan remaja di Nagari Tandikek Barat Kecamatan Patamuan, Kabupaten Pd. Pariaman, Minggu (15-10-2023).

Kegiatan ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Jimmy, saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di Nagari Tandikek Barat dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Saya juga menyampaikan pada pemuda di Nagari Tandikek Barat agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka.

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, ditangan mereka kelak estafet arah pembangunan bangsa dilanjutkan, mereka harus memiliki visi dan misi yang bagus demi masa depan bangsa ini kedepannya ungkap Babinsa.
 
Top