Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo, M.Mar Terima Kunjungan Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia hari  Rabu (25/10/ 2023), di  Rumah Dinas Bupati Solok.

 Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia  Atta Au Karim,  Brigjen TNI Purnawirawan Manofrianto,  Kepala Dinas Pertanian : Kennedy Hamzah, Kepala Dinas Pariwisata : Armen,  Kepala SatPol-PP dan Damkar  Elafki,  Kepala DPMPTSP dan Naker  Aliber Mulyadi.

Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia Atta Au Karim menyampaikan kunjungannya ke Kabupaten Solok bertujuan untuk membantu Promosi Pariwisata di Kabupaten Solok melalui bantuan Influencer dari Pakistan.

 Menanggapi hal itu Bupati Solok menyambut baik tujuan dari Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia tersebut, lebih lanjut beliau menyampaikan Bahkan ada yang berminat untuk berinvestasi di Kabupaten Solok, maka pemerintah akan memfasilitasi segala kebutuhan untuk berinvestasi dan mempermudah setiap perizinan yang dibutuhkan.

 Diakhir kunjungan, Bupati Solok bersama Ketua Forum Silaturahmi Pakistan-Indonesia lakukan pertukaran cederamata. (Admin)
 
Top