Final Turnamen Volly Ball Tali Merah Cup VI di Nagari Sungai Nanam


Tali Merah Voli Ball Cup Ke- VI Se-Sumatera Barat resmi ditutup oleh Wali Nagari Sungai Nanam, Delfi, S.Sos, Senin (9/9/22) di Lapangan Pemuda Nagari Sungai Nanam, Kec. Lembah Gumanti, Kab. solok.

Sebelumnya kompetisi tingkat Sumatera Barat tersebut, diikuti oleh 36 Club voli dari berbagai kabupaten yang berada di Sekitaran Provinsi Sumatera Barat.

Dari 36 Club peserta Tali Merah Cup Ke- VI, yang berhasil menjadi juara antara lain, Juara 1, Tim Levender, Juara 2, Tim OKI dan Juara Ke 3, Tim OVC.

Wali Nagari Sungai Nanam dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih atas partisipasi Club Tali Merah, Pemuda/i, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Sungai Nanam serta para undangan dalam ajang Tali Merah Cup VI ini.

"Voli Ball adalah salah satu olahraga yang diminati oleh pemuda maupun pemudi di Sungai Nanam. Beberapa tahun yang lalu Tim Voli Tali Merah dari Sungai nanam pernah terkenal dan berjaya dimasanya. Untuk diketahui, kegiatan ini murni dilakukan oleh Pemuda dan pemudi Nagari Sungai Nanam tanpa ada unsur politik manapun," Katanya.

Semoga kegiatan ini menjadi semangat untuk kita semua, khususnya pemuda dan pemudi Nagari Sungai Nanam. Karena secara tidak langsung kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan  bibit unggul di cabang bola voli.

"Tanpa adanya pertandingan seorang atlet tidak akan tahu bagaimana kemampuannya. Tentu selanjutnya diharapkan akan mampu bersaing ditingkat yang lebih tinggi," tutup Wali Nagari

Sementara, Iswandi selaku Ketua Panitia Tali Merah Cup VI saat ditemui mengatakan, Terimakasih kepada rekan-rekan panitia, masyarakat Sungai Nanam, Tokoh Masyarakat dan seluruh undangan telah memeriahkan kegiatan Tali Merah Cup ini.

Semoga ini langkah awal untuk tetap menjalin silaturahmi sesama atlet voli dan masyarakat. Insyaallah kegiatan selanjutnya kita akan melaksanakan Open Turnamen Voli Antar Provinsi (Sumbar, Riau, Jambi, Medan dan Pelembang).

"Kedepannya, Insyaallah kegiatan kita akan lebih besar lagi  karena itu mari kita bersama-sama, saling bahu membahu agar event besar ini dapat kita wujudkan. Tanpa kerja sama kita semua, tentunya rencana kita ini tidak akan terlaksana dengan baik" Tutupnya. 
 
Top