Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya, Sertu Edison Babinsa Koramil 03/ Sungai sarik Kodim 0308/Pariaman, Dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yakni menghimbau kepada para pemuda tentang Keamanan ,bahaya miras dan narkoba, di Nagari Koto Dalam Barat Kecamatan VII Koto Padang Sago Kab Padang Pariaman, Minggu (17/09/2023).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan setiap prajurit di satuan kewilayahan. Langkah tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa,Bhabinkamtibmas dan warga, dengan melakukan pendekatan secara persuasif guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menciptakan ketahanan wilayah yang kuat, ucap Sertu Edison.

“Sebagai generasi penerus, para pemuda sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak warga dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan Nagari kita ini” ungkap Babinsa Sertu Edison.

Tidak bosan bosannya Sertu Edison mengingatkan para pemuda di Nagarinya untuk menjauhi miras dan narkoba, karena dapat merusak masa depan serta menimbulkan masalah di tengah masyarakat, pungkasnya.
 
Top