KATAPING – Mengetahui ada warga binaanya Meninggal Dunia Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda Ermen langsung melayat ke rumah duka Almarhum bapak Yasarudin Umur 56 tahun karena sakit warga Jorong Kampung Tangah Korong Talao Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang anai Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (13/09/2024).

Datangnya Babinsa Serda Ermen sebagai bentuk Empati, Duka Cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Babinsa Serda Ermen mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas tapi sebagai sesama hamba Tuhan yang Maha Esa.

“Namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

“Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum bapak Umar Marlindo hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka.

“Hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti sanak keluarga,” pungkasnya.

Babinsa Serda Ermen juga menyampaikan “Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, saya mengucapkan turut turut berduka atas kesedihan keluarga yang ditinggalkan dan diberi kekuatan, kesabaran serta keikhlasan.” ujar Serda Ermen.
 
Top