KATAPING - Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo, S.H, M (han) di dampingi Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, S.H bersilaturahmi bersama Forkopimca Kecamatan Batang Anai, Tokoh Adat Nagari Kataping, Wali Nagari se Kecamatan Batang Anai dan Masyarakat bertempat di kedai milik bapak Harjoni Wali Korong Talao Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (06/09/2023)

Peran pucuk Adat yang berulayat di Nagari Kataping B. Rangkayo Rajo Sampono sangat berpengaruh besar dan penting sebagai figur panutan masyarakat di nagari kataping yang didengar suaranya. Memiliki peran yang strategis dalam mengayomi dan mendidik masyarakat, terutama dalam menanamkan kesadaran untuk beramal serta membangun dirinya untuk bisa menyongsong hari esok yang lebih baik, di tengah perubahan yang terus terjadi.


Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo, S.H, M.(han) mengatakan. “Bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan bapak camat beserta jajaran, tokoh adat dan Tokoh Masyarakat. Peran tokoh adat selaku pengayom masyarakat dan segenap Tokoh Masyarakat nagari kataping kecamatan batang anai memang sangat di butuhkan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di nagari kataping kecamatan batang anai”.

“Dandim menambahkan semoga silaturahmi dengan forkopimca, tokoh adat, wali nagari dan tokoh masyarakat ini dapat lebih mempererat hubungan sinergi dengan semua elemen masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 09/Batang Anai, bapak Busrizal camat batang anai beserta jajaran, Pucuk adat yang berulayat di nagari kataping B. Rangkayo Rajo Sampono, Wali nagari se kecamatan batang anai dan Masyarakat setempat
 
Top