Dedi Defriadi serahkan hadiah lomba Azan yang dilaksanakan tanggal 13/8/22. Lomba Azan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI bersama Remaja Masjid Darul Huda yang berada di Perumdam, Siteba, Kota Padang.

Tidak tanggung-tanggung, panitia menyediakan hadiah berkisar Rp400 ribu hingga Rp1 juta, terdiri dari kelas remaja berkisar dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Sedangkan untuk kelas anak-anak berkisar Rp400 ribu hingga Rp700 ribu.

Kegiatan ini 186 peserta yang dibagi menjadi kelompok anak-anak dan kelompok remaja, unjuk kebolehan dalam melantunkan azan. Dan peserta terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA yang berdomisili di kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat. 

Kategori tingkat SD yang dilombakan, menghasilkan juara 1 atas nama Muhamad Sadiq Rizqull, Juara 2 M. Abdurrahman Al-Hafiz dan Juara 3 atas nama, Kelvin Aidil Latif.

Dalam kesempatan penyerahan hadiah, Dedi Defriadi menyampaikan, kegiatan Azan ini jangan sampai hanya dilakukan ketika akan lomba saja, tapi juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

" lomba azan ini salah satu tujuannya agar kita semua, khususnya anak-anak kita menerapkannya dalam kehidupan. Alangkah indah dan bahagianya kita jika azan berkumandang dimana-mana, apalagi yang melantukan azan tersebut adalah anak kita sendiri," pungkasnya

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, remaja dan anak-anak telah mensukseskan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi berlanjut ke tahun-tahun selanjutnya. Kalau sekarang hanya lomba azan, insyaallah nantinya akan ditambah lagi dengan lomba-lomba yang lainnya." Tutupnya.
 
Top