Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Ricky Effendi mengikuti kegiatan Musyawarah Nagari dalam rangka Penyusunan RKP (Rencana Kerja Pemerintahan) Nagari Sei Gimba Ulakan TA.2024 yang bertempat di Aula Kantor Nagari Sei Gimba Ulakan Kec.Ulakan Tapakis Kab.Padang Pariaman


Kegiatan ini di hadiri oleh Sekcam Ulakan Tapakis, Babinsa,Wali Nagari Sei Gimba, Ketua BPN Nagari Sei Gimba, Pendamping Lokal Desa, Ketua LPM Nagari,Bamus,wali Korong, Tomas, Toda, Toga, serta undangan lainnya.


Serda Ricky Effendi mengatakakan adapun Tujuan Kegiatan Musyawarah Nagari ini untuk Menyepakati RKP nagari yang Direncanakan Tahun 2024 dalam Proses Melahirkan Perencanaan Pembangunan yang Betul-betul Dibutuhkan Masyarakat.


Selain itu, Babinsa juga menyampaikan Pesan dan Himbauan agar dalam Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2024 tetap berpegang pada aturan Perundang-Undangan yang berlaku. Sehingga Dana yang telah disepakati bersama Betul betul digunakan untuk pembangunan Nagari agar nantinya hasil Pembangunan dapat Dirasakan oleh seluruh masyarakat.

 
Top