Babinsa koramil 03/SS. Sertu Iral Nurja dan Sertu Ermansyah. melaksanakan Kegiatan paskibra Bertempat di lapangan bola kabun pondok duo Utara kec,patamuan.
Kamis 03 Agustus 2023.

Patamuan - Anggota Babinsa Koramil 0308-03/SS, dan Babinkhamtibmas VII koto. Meningkatkan intensitas porsi latihan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) di tingkat kecamatan.

"Betul, momentum hari bersejarah yakni 17 Agustus sudah tidak lama lagi. Makanya porsi latihan kita tingkatkan lagi, supaya mereka cepat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan peran masing-masing," jelasnya.
Agar Dirinya menambahkan, latihan tersebut bagaimana mempelajari teknik-teknik yang benar dari baris berbaris, langkah kaki, sikap sempurna. Pada saat pemberian hormat posisi jari-jari tangan seperti apa.

"Selain itu juga, ini mampu memberikan rasa tanggung jawab sekaligus disiplin tinggi bagi siswa SMAN 1 Patamuan, karena telah diberikan kepercayaan tugas amanah Pengibar merah putih HUT kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023. Di wilayah kecamatan patamuan.
Tutup".

 
 
Top