Batang Anai– Babinsa koramil 09/Batang Anai Praka ARIE SYAPUTRA dampingi Baznas Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang tidak mampu ,dan Rumah Tidak layak huni Nagari Sungai Buluh Barat kecamatan Batang Anai ,selasa (.08/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua Baznas Kubapten Pariaman, Bapak camat Batang Anai yang Mewakili, bapak wali Nagari Sungai buluh Barat berserta Wali korong Babinsa koramil 09/Batang Anai.

Bantuan Zakat untuk Warga yang tidak mampu dan rumah yang tidak layak huni ,sebagai wujud kepedulian antara pemerintah daerah dan Babinsa yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Padang Pariaman mereka sukarela menyambangi warga dan menyerahkan bantuan secaralangsung tunai Rp 15.000.000 .

Dalam kegiatan ini bpk Andri zoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Badan Amil Zakat Kabupaten Padang Pariaman dalam hal ini Baznas menyempatkan waktunya datang dan rasa empati untuk membantu Kami .setidak nya dengan bantuan ini bisa meringankan beban Kami.

Di sela sela kegiatan tak lupa pula Babinsa Praka ARIE SYAPUTRA menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Padang Pariaman yang peduli kepada warga binaan kami ,dengan bantuan ini di harapkan ke pada warga yang menerima Bantuan dapat di pergunakan untuk kehidupan nya akan lebih baik lagi
 
Top