Kabupaten Padang pariaman_ Babinsa koramil 07/pauh kambar Sertu Erry melaksanakan kegiatan karya Bakti (karbak) bantu warga binaan ikat besi untuk pembagunan kantor wali nagari bersama warga di wali nagari Kapalo koto kecamatan nan sabaris Kabupaten Padang pariaman, sabtu (22/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut babinsa Sertu Erry membantu warga binaan
untuk mengikat besi cor tiang kantor nagari Kapalo koto dalam rangka pembangunan kanto wali nagari Kapalo koto di wilayah binaan.


Masyarakat nagari Kapalo koto merasa bangga mempunyai babinsa Sertu Erry yang selalu peduli akan desa/nagari binaannya, dengan kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap pekerjaan yang ada di nagari Kapalo koto ini.

Babinsa Sertu Erry
juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di nagari demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai.

Warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa yang selalu ada ditengah kesulitan warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pekerjaan ikat besi untuk cor tiang kantor nagari Kapalo koto kec.nan sabaris kab.padang Pariaman.
 
Top