Babinsa bersama Masyarakat memantau langsung aktivitas perburuan Hama Babi hutan yang dipusatkan di Korong Labuah Nagari Toboh ketek kecamatan Enam lingkung kabupaten Padang Pariaman, Kamis (20/07/2023).

Berburu babi hutan atau celeng ini dipimpin langsung oleh Wali Korong Labuah Nagari Toboh ketek, dan diikuti kurang lebih 200 orang yang yang berada di Kecamatan Enam lingngku Kabupaten Padang Pariaman dengan melibatkan ratusan Anjing pemburu.

Serda Doni Marjusa yang hadir ditengah-tengah warga, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang hadir. Babinsa mengaku bangga dan salut atas kekompakan dan kerjasama para pemburu yang begitu semangat melaksanakan perburuan Babi hutan.

Babinsa mengajak seluruh lapisan masyarakat Nagari Toboh ketek untuk sama sama membasmi hama tanaman, terutama hama Babi yang semakin meresahkan.

Serda Doni Marjusa juga menghimbau kepada seluruh pemburu yang hadir agar selalu berhati-hati dan menjaga faktor keamanan juga keselamatan dalam setiap kegiatan.
 
Top