Babinsa Nagari padang bintungan, Koramil 07/pauh kambar, sertu dody fy dan serda padli bersama, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pawai obor dalam rangka menyambut hari tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriyah di wilayah Nagari padang bintungan kec Nansabaris kabupaten padang pariaman. 
Pawai obor yang dimulai dari halaman KUA kec Nansabaris, Jalan shek burhadudin , Kecamatan Nansabaris, Kabupaten padang pariaman, Rabu malam (19/7/2023) tampak di ikuti oleh seluruh korong Nagari padang bintungan, perwakilan Mahasiswa KKN andalas padang, Linmas serta warga masyarakat Nagari padang bintungan.

Sertu dody fy mengatakan bahwa kegiatan pawai obor dengan route sekitar lingkungan wilayah Nagari padang bintungan adalah dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H.

“Dengan menyambut hari tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, semoga tahun ini kualitas iman kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya saat ditemui usai kegiatan pawai obor.

Ia juga menekankan kepada semua pihak untuk tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan rasa ukhuwah insaniah.

“Melalui momentum ini diharapkan dapat memperat tali persaudaraan, sehingga akan menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” pungkasnya.
 
Top