Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah binaannya,Sertu Dodi Wijaya Babinsa Koramil 04/ Scc Dim 0308/ Prm melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaan di Korong Kiambang Nagari Lb Pandan Kec.2 x11 Enam Lingkung Kab.Pdg / Prm. Rabu (07/06/23).

Berdasarkan perintah Dandim memerintahkan kepada seluruh jajaran Koramil agar meningkatkan pelaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di wilayah diantaranya Toga, Tomas dan Toda karena itu merupakan bagian dari tupok pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan setiap prajurit disatuan kewilayahan.

Tujuan dilaksanakannya Komsos untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga, dengan melakukan pendekatan secara persuasif guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menciptakan ketahanan, kerjasama di wilayah yang kuat”

“Sebagai generasi penerus, kepala Lingkungan sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak warga dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas setempat, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan Desa kita ini”.

Sertu Dodi yang selaku Babinsa menyampaikan dan mengajak kepada warga agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat, dalam bentuk apapun Dan kondisi wilayah desa dalam masa tahun politik.

“Bapak Dawan sebagai Tokoh Masyarakat agar memantau kegiatan anak – anak muda agar tidak salah pergaulan dan dapat terhindar penyalahgunaan Narkoba dan Setiap permasalahan di Desa agar dilaporkan ke Babinsa atau Babinkamtikmas” ungkap Babinsa.
 
Top