Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidha Yani Obersyl beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Kodim 0319/Mentawai, Rabu (7/6/2023).

Kunjungan kerja yang di lakukan orang nomor satu di Korem 032/Wbr ini selain melihat secara langsung hasil kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai juga akan menutup secara resmi TMMD ke-116 pada hari Kamis 8 Juni 2023 di halaman kantor Bupati Mentawai

Sebelum turun kelokasi kegiatan TMMD ke-116, Danrem 032/Wbr memberikan arahan kepada prajurit dan seluruh anggota Persit Kodim 0319/Mentawai.

Dalam arahannya Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl menyampaikan, agar senantiasa selalu bersyukur apa yang kita terima dan dekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Perlu di perhatikan untuk seluruh Prajurit dan pengurus Persit yang paling utama itu jaga kesehatan, hubungan keluarga arus harmonis, sering komunikasi , jangan ikut dalam pesta politik dan terakhir berhati-hati dalam bermedia sosial (Medsos).

“Empat poin ini harus menjadi perhatian dan implementasikan saat melaksanakan tugas sehari-hari” ucapnya.

Kemudian Beliau juga menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk saling membangun hubungan emosional antar sesama dan sinergitas sebagai penunjang kinerja antar sesama instansi yang ada.



“Semoga kesempatan ini merupakan waktu baik bagi kita semua, yang terpenting prajurit harus bisa menjaga nama baik institusi serta menghindari setiap potensi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga” ucap Danrem mengakhiri.

Di akhir kegiatan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD/I BB ,Ny Evida Yani Obersyl menuliskan pesan dan kesan yang di bacakan oleh Dansatgas TMMD ke 116 bersama Ibu(Ny,Lia Suirwan)Ketua Persit KCK Cabang LXXIV Dim 0319/Mtw Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB, serta di iringi pemberian cendera mata berupa miniatur Rumah Adat Mentawai,dan di akiri dengan foto bersama seluruh Prajurit Makodim 0319/Mtw dan Ibu Ibu Persit KCK Cabang LXXIV Dim 0319/Mtw.
Ikut mendampingi Kasilog Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha bersama Ibu.

Pen 032

Editor : Heri Suprianto
 
Top