Rapat Persiapan Menerima Kunjungan Ketua Dekranasda Pusat di Kabupaten Solok di Ruang Pertemuan Barenlitbang Kabupaten Solok, Selasa (13/6/22).

Turut Hadir Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, Ketua Dekranasda Kabupaten Solok  Hj. Emiko Epyardi Asda, Sekretaris Daerah Medison, Asisten I  Syahrial, Asisten II  Deni Prihatni, Kepala Dinas Koperindag Ahpi Gusta Tusri, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kab. Solok, Walinagari dari beberapa Nagari yang akan Menerima Kunjungan Dekranasda Pusat dan Perwakilan OPD Terkait.

Ketua Dekranasda Emiko Epyardi Asda menyampaikan bahwa,"Kunjungan Ketua Dekranasda ke Kabupaten Solok ini akan membawa empat orang ketua bidang serta beberapa jajaran Kementrian. Tujuan Kegiatan ini untuk Membuka secara resmi Pelatihan Desertifikasi Produk Batik serta Peningkatan Kualitas dan Daya Saing Anyaman Pandan." Katanya dalam Sambutan.

Demikian pula halnya, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menyampaikan dalam Arahannya,"Sebetulnya kunjungan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk mengekspos apa yang kita miliki di Kabupaten Solok. Semoga dengan pemaparan Potensi yang kita miliki namun dengan kemampuan kita dalam pembangunan yang masih terbatas dapat dijadikan pertimbangan oleh pemerintah pusat sehingga diberikan bantuan pembangunan untuk kita di Kabupaten Solok ini.", Pungkasnya.

"Saya minta kepada seluruh Dinas terkait agar mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan saat menerima kunjungan Rombongan Dekranasda nantinya. Kepada Dekranasda Kabupaten Solok kita minta agar memberikan Sambutan dan Service terbaik kepada tamu-tamu kita yang datang di Kabupaten Solok", Ujar Epyardi Asda.
 
Top