Serka Puardi dan Kopda Andrian melaksanakan pengamanan demi suksesnya Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra' Tingkat Kecamatan Enam Lingkung yang bertempat di Korong Kampung Panas, Nagari Pakandangan , Kab Padang Pariaman, Minggu (04-06-2023).

Kapten Arm Azral Danramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman melalui Babinsa Nagari Pakandangan Serka Puardi dan Kopda Andrian mengatakan, kegiatan Pawai Ta'aruf dilaksanakan setelah rangkaian kegiatan Khatam Al Qur'an Akbar Tingkat Kecamatan selesai dilaksanakan.

Kegiatan Pawai ini mengelilingi rute start dari SDN 04 Enam Lingkung melintasi jalan Pasar Pakandangan sampai ke kampung Panas ke titik Finish di Masjid Jami' ini dengan jarak kurang lebih 2 Km.


Dalam kegiatan Pawai ini, Babinsa melaksanakan pengamanan untuk keselamatan para peserta Pawai, karena melintasi rute jalan yang
sangat padat lalu lintasnya. Untuk itu kita harus selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang menghambat kelancaran kegiatan Pawai ini.

Warga sangat senang dan antusias dengan adanya Pawai Ta'aruf ini. Kegiatan Pawai Ta'aruf ini dimeriahkan oleh iringan Group Drumband dari para santri. Atas kerjasama seluruh pihak, kegiatan Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an Akbar Kecamatan Enam Lingkung berjalan dengan tertib dan lancar.
 
Top