Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga di wilayah desa binaannya, Sertu Devi Putra Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Selasa (23/5/2023).

Kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat dan saya selalu berusaha untuk hadir, kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Sertu Devi Putra.

Dalam kesempatan itu Babinsa ngobrol santai dengan warga desa binaan, Babinsa mengimbau dan berpesan, agar warga bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, menjaga kerukunan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum bisa dipastikan kebenarannya."Ungkapnya"
 
Top