Anggota Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw,terus bangun Komunikasi sosial(Komsos) dengan masyrakat desa Bukit Pamewa di lokasi TMMD ke 116 Kec Sipora Utara Kepulauan mentawai.selasa (23/05/2023).

Komsos di lakukan di waktu istirahat ,setelah pelaksaan kegiatan fisik perehapan Musalla Ashsadah di kedai kopi Ajo di seputaran tugu Sikerei ,tugu kebanggaan Kepulauan mentawai.

Kegiatan minum kopi ini di laksanakan bertujuan untuk menhilangkan rasa lelah dan jenuh ,setelah seharian bekerja di perehapan Musalla.sambil bergurau tukar pikiran sambil menjalin silaturahmi dengan masyarakat di lokasi TMMD ke 116. 

Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P menyampaikan ,TTMD ke 116 bukan mengerjakan sasaran fisik saja,tetap lebih dari itu bagaimana masyrakat bisa mengenal TNI lebih dekat, dan mampu menciptakan Memanunggalan TNI bersama rakyat dan di harapkan bisa membantu kelancaran dan kesuksesan TMMD ke 116 di Kepulauan mentawai ini,"ucap Beliau.

Ajo pemilik kedai kopi merasa senang ,warung nya menjadi ramai dan peningkatan ekonomi nya pun naik,"semoga tiap tahun ada Program TMMD di kepualauan mentawai ini ujarnya.

Pen 032
 
Top