Komandan Satgas TMMD ke 116 dan juga menjabat Dandim 0319/Mtw ,Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P meninjau langsung pengerjaan sasaran fisik pembangunan 10 unit relokasi rumah tak layak huni (RTLH) di dusun Berkat Kec Sipora utara Kepulauan mentawai selasa(29/05/2023).

Ini di laksanakan untuk memastikan sejauh mana perkembangan yang di lakukan Anggota Satgas TMMD ke 116 dalam tugas di lokasi  dan kendala apa saja yang menghambat di lapangan.

"Hari ini saya turun langsung memastikan pengerjaan relokasi RTLH yang di pusatkan di Dusun berkat sebanyak 10 unit , Alhamdulillah sejauh ini pengerjaan pembangunan relokasi udah mencapai 75 % , tidak ada kendala yang berarti,mudah mudahan relokasi RTLH ini bisa berjalan sesuai dengan rencana,dan batas waktu yang di berikan oleh Komando Atas" Ujar Beliau.


Komandan Satgas TMMD ke 116 mengatakan,Program TMMD ini sangat efektif membantu Pemerintah Daerah dalam percepat pembangunan di wilayah Kepulauan mentawai ini.

Perlu di ketahui,Program TMMD ke 116 ini tidak hanya membangun rumah RTLH  saja, tetapi ada juga  beberapa kegiatan lain nya, seperti pembukaan jalan sepanjang +- 6 km yang menghubungkan desa Betumonga ke desa Bukit pamewa,lima unit jembatan kayu dan kegiatan nonfisik sosialisasi dan penyuluhan lain nya.

"Semoga ini semua dapat di rasakan langsung manfaat nya bagi masyrakat di Kepulauan mentawai"Ujar Beliau.

Pen 032
 
Top